Luncurkan Layanan Baru, Indotema Network Garap Bisnis Generasi Millenial

Jumat, 20 Juli 2018 | 18.14 WIB

Bagikan:
cover web idndigital.com
TOPIK - Indotema.com merupakan brand utama dari Indo Tema Network yang terkenal sebagai industri creative di bidang jasa pembuatan website portal berita, kini meluncurkan idndigital.com.

Indotema Network secara resmi telah meluncurkan idndigital.com, sejak Kamis (19/7/2018) untuk memberikan solusi bagi pebisnis milenial mulai dari perancangan hingga website dan aplikasi benar-benar online di internet.

Founder Indotema Network, Taufik, menjelaskan layanan Idndigital.com meliputi domain name, aplikasi, web design, web development hingga web maintenance untuk memberikan garansi sepenuhnya kepada konsumen.

"Kepercayaan dan kredibilitas sangatlah penting. Kita bisa menemukan idndigital.com sebagai sebuah perusahaan yang resmi legal serta berorientasi jangka panjang untuk masa depan industri digital di Indonesia," beber Taufik, Jumat (20/7/2018).

Founder Indotema Network, Taufik bersama rekan media di salah satu cafe di Kota Medan  
Selain itu, Taufik juga menjelaskan market Idndigital.com berbeda dengan Indotema.com yang fokus kepada media online multimedia.

"Idndigital.com pasarnya milenial, bisnisnya juga serba online, memiliki fitur-fitur baru yang disesuaikan dengan kebutuhan utama para pebisnis muda untuk memudahkan program kerjanya," jelas mantan wartawan ini kepada rekan media di Deeps Coffe, Medan.

Lanjutnya, idndigital.com juga melayani intansi pemerintahan, baik pembuatan program portal maupun perbaikan website kedinasan, "Selain bisnis, kita juga masuk ke market pemerintahan, cita-cita kitakan Indonesia menjadi negara digital," tutupnya.

[Yud]
Bagikan:
KOMENTAR