Sering Cekcok, Suami Tebas Istri & Anak Pakai Parang Hingga Tewas

Minggu, 11 Juni 2017 | 00.00 WIB

Bagikan:
korban ditemukan tewas mengenaskan | topik.co.id
TOPIK - Nurdin Sinaga (59), tega membunuh istri dan putri kandungnya, Rosmelli Br Siregar (46) dan Lastiur Marito Br Sinaga (18) menggunakan parang babat dan kapak hingga tewas mengenaskan.

Pembunuhan yang tergolong sadis itu terjadi di Dusun Tani Makmur, Blok XI, Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara Sabtu dinihari (10/6/2017).

Kepala Dusun (Kadus) Tani Makmur, Kelurahan Teluk Pulai Dalam, Kabupaten Labura, Jastro Malau mengatakan, Nurdin mengaku telah membunuh istri dan anaknya. "Setelah membunuh, Nurdin Sinaga datang ke rumah saya," kata Jastro Malau, Sabtu (10/6/2017).

Baca juga - 5 Pelaku Pembunuhan Paling Sadis di Sumatera Utara

Diduga pelaku melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya karena antara pelaku dengan istrinya sering terjadi cekcok akhirnya pelaku menghabisi nyawa istri dan anaknya menggunakan alat parang babat dan kapak, sehingga istri dan anaknya tewas seketika.

Setelah menghabisi nyawa keluarganya, pelaku mandi dan pergi ke rumah Kepala Dusun Tani Makmur, Jastro Malau dan pelaku mengatakan bahwa ian telah membunuh istri dan anaknya.

Lantas Kepala Dusun bersama warga ke TKP dan memberitahu kejadian tersebut ke Polsek Kualuh Hilir. Mendengar hal tersebut 4 orang personel Polsek Kualuh Hilir menuju TKP.

[Eko]
Bagikan:
KOMENTAR