Presiden Jokowi Bilang Kita Banyak Omong Ketimbang Bekerja

Selasa, 23 Mei 2017 | 14.32 WIB

Bagikan:
Presiden Jokowi | topik.co.id
TOPIK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyikapi delapan bulan belakangan energi bangsa Indonesia habis sia-sia hanya untuk hal-hal yang tidak berguna.

Presiden Jokowi mengutarakan banyak berdebat ketimbang bekerja, banyak saling menghujat ketimbang bekerja, justru membuat masyarakat lupa masih ada tugas besar untuk membangun bangsa dengan baik.

"Kita banyak omong ketimbang bekerja di akhir-akhir ini. Banyak berdebat ketimbang bekerja, banyak saling menghujat ketimbang bekerja, banyak demo-demo yang enggak bermanfaat ketimbang bekerja," cetus Presiden Jokowi saat Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2016 di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017).

"Banyak saling menjelekkan ketimbang bekerja, banyak saling menyalahkan ketimbang bekerja," tambah Jokowi.

Jokowi menekankan semua pejabat dan masyarakat untuk kembali bekerja. Menurutnya masyarakat lupa masih ada tugas besar untuk membangun bangsa dengan baik jika dibandingkan dengan negara luar yang sudah berbicara masa depan.

"Mereka sudah berbicara masa depan dan jangkauan visi yang sangat panjang. Kita masih terjebak pada urusan debat saling menjelekkan, saling menyalahkan, saling menghujat," tegas Jokowi.

[Son]
Bagikan:
KOMENTAR