Geger! Warga Deli Serdang Temukan Bom Mortir di Tumpukan Sampah

Rabu, 03 Mei 2017 | 14.00 WIB

Bagikan:
bom mortir yang ditemukan 
TOPIK - Warga Dusun III Sei Basah, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang digegerkan penemuan bom mortir di tumpukan sampah dekat pemukiman warga, Rabu (3/5).

Awalnya Saharudin, tak menyangka kalau besi berbentuk roket itu adalah bom mortir, ia juga mengaku setelah mengamati dan memegang benda tersebut baru disadarinya benta tersebut adalah bom mortit.

"Setelah aku pegang dan kuamati benda ini mirip dengan bom, lalu  kulaporkan ke Polsek Pagar Merbau atas temuan benda ini," terang Saharudin kepada awak media, Rabu (3/5).

Bom mortir yang ditemukan itu, kini sudah diamankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pagar Merbau, Deli Serdang. Namun pihak Polsek Pagar Merbau belum dapat memastikan bom tersebut aktif atau tidak.

"Belum tahu, apakan bom mortir tersebut aktif atau tidak. Untuk keamanan, warga diminta jangan mendekat," tegas Kapolsek Pagar Merbau, AKP Syafrial Koto.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan Danki Gudmura, Lettu Agus dan rencananya hari ini juga akan datang ke lokasi untuk mengambil bom mortir itu," tambahnya.

[Ek]
Bagikan:
KOMENTAR