Deretan Polwan Indonesia yang Populer di Media Sosial

Sabtu, 06 Mei 2017 | 17.36 WIB

Bagikan:
cover | topik.co.id
TOPIK - Mereka bekerja layaknya polisi yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat, namun siapa sangka polisi wanita (Polwan) Indonesia berparas cantik ini juga populer di media sosial (Medsos).
    
Banyak diantara netizen yang bertanya-tanya apakah mereka sanggup melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.    
      
Bahkan pekerjaan mereka yang kerap di jalanan dan memiliki tubuh yang kuat tak membuat para polwan ini kehilangan jati diri mereka sebagai seorang wanita yang ingin terlihat cantik.   
     
Penasaran dengan paras cantik polwan Indonesia? Inilah deretan polwan cantik dan populer di media sosial yang dirangkum TOPIK.co.id, Sabtu (6/5).
[CUT]
Muthia Syahra Padang | Facebook
1. Muthia Syahra Padang    
    
Bripda Muthia Syahra Padang tercatat sebagai Polisi Wanita (Polwan) berdinas di Polres Bogor, kini namanya populer sebagai polwan anggun di media sosial.       
             
Dalam seminggu ini foto-foto yang memperlihatkan kecantikan Bripda Muthia tersebar di dunia maya. Berparas cantik, berkulit putih dan bermata indah Bripda Muthia langsung menghebohkan media sosial hingga para netizen salah tingkah memberikan komentar.     
            
"Anak Indonesia semuaya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita," kikuk pemilik akun Facebook Toni Saputra.             
         
"Dielus dibuai. Jangan kena panas hitam kasian kalau perlu masuk kantor harus ditandu," celetuk akun Facebook Musopa.         
         
Bripda Muthia ternyata seorang anak polisi berpangkat Brigjen, yakni Brigjen Pol Siswandi yang menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).       
[CUT]
Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti | Twitter
2. Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti    
      
Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti menjadi populer di media sosial (Medsos) dengan foto-fotonya yang ia bagikan di akun pribadi Instagram-nya.        
                
Ricca lebih suka bergelut dengan ketertiban lalu lintas. Ricca yang kini kerap bertugas di wilayah Jawa Tengah ini lebih sering terlihat menertibkan lalu lintas di jalan Pantura.             
                 
Kendati begitu Ricca juga sering meluangkan waktunya untuk berlatih menembak.Walau berpanas-panasan Ricca masih mempesona dengan kecantikannya.                 
                     
So, kepopuleran Bripda Ricca Khalmas memang patut diacungi jempol.              
[CUT]
Ajeng Wira Pratiwi | Facebook
3. Ajeng Wira Pratiwi              
                 
Awas gagal fokus! jika Anda bertemu dengan Ajeng Wira Pratiwi, atau akrab dipanggil Ajeng. Diketahui Bripda cantik ini bekerja di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di bagian Pendidikan Masyarakat.  
                
Bripda Ajeng dilantik pada Desember 2014 lalu sebagai Polantas untuk memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat umum dan juga siswa sekolah.             
                     
Menurut Ajeng bekerja di bagian Pendidikan Masyarakat sangat menyenangkan, karena selain bisa berbagi ilmu, dirinya juga bisa menampung aspirasi masyarakat dan belajar berlalu lintas dengan anak-anak.        
                                      
Uniknya, setelah selesai sosialisasi, banyak peserta yang minta foto bareng bersama Bripda Ajeng, menurutnya hal itu juga sebagai pelayanan terhadap masyarakat.            
 [CUT]
Eka Frestya | Facebook
4. Eka Frestya          
                    
Briptu Eka Frestya, sering muncul di televisi untuk membawakan laporan situasi lalu lintas yang ada di kota-kota Indonesia. Briptu Eka Frestya lahir pada tanggal 15 Juli 1988.                 
                 
Sejak masih kecil ia sudah bercita-cita menjadi seorang Polwan. Saat ini dia bertugas di NTMC Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kabarnya Briptu Eka ini sudah menikah.               
             
So! inilah polisi wanita berparas cantik yang bertugas di jajaran Polri. Semoga memberi inspirasi bagi kaum wanita untuk bisa sukses sebagai polisi maupun bidang pekerjaan lainnya.           
Bagikan:
KOMENTAR