4 Wanita Paling Kaya Sejagat ini Berparas Cantik & Menggoda!

Rabu, 10 Mei 2017 | 16.17 WIB

Bagikan:
cover | topik.co.id
TOPIK - Kecantikan wanita memang menggoda bagi kaum adam dan hal itu lumrah. Namun yang menjadi luar biasa adalah ketika ada wanita cantik dan memiliki kekayaan yang berlimpah.  
   

Salah satunya Perenna Kei miliuner diantara empat wanita terkaya di dunia versi Forber yang memiliki kekayaan hingga US$ 1,3 triliun atau setara Rp. 17,05 triliun.

Memiliki harta yang didapat Kei berasal dari sejumlah bisnis yang digelutinya, pendapatan terbesar berasal dari Logan Property Holdings, perusahaan keluarga yang telah dilakoninya sejak lulus dari University of London.

Bukan hanya itu, empat wanita ini juga mampu mengelola keuangan dengan baik sehingga tak heran jika mereka disebut sebagai wanita terkaya di dunia. Berikut ulasannya yang dirangkum TOPIK.co.id, Rabu (10/5).
[cut]
foto: fox 
1. Elizabeth Holmes

Kisah wanita ini sungguh malang, sebab ia pernah di drop-out dari Standford University.

Diketahui untuk membangun perusahaan Theranos, sebuah perusahaan tes darah yang didirikannya ternyata dengan menggunakan uang kuliah.

Kini perempuan berusia 31 tahun ini memegang 50% saham perusahaan dan menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD 4,6 miliar atau sekitar Rp 60,5 triliun.
[cut]
foto: cnd
2. Marie Besiner Beauvalot

Marie wanita cantik berusia 34 tahun ini mewarisi sebuah perusahaan susu asal Perancis, Lactalis, bersama dengan suadara-saudaranya, Emmanuel dan Jean-Michel.

Ketiga bersaudara itu memegang seluruh saham perusahaan yang memproduksi ratusan jenis keju, yoghurt dan produk susu lainnya.

Catatan terakhir majalah Forbes, kekayaan Marie tercatat mencapai USD 2,5 miliar atau sekitar Rp 32,8 triliun.
[cut]
foto: bcn
3. Yang Huiyan.

Siapa sangka, Selain Perenna Kei masih ada miliuner cantik lainnya yaitu Yang Huiyan (33 tahun) yang juga dari dataran Tiongkok.

Sang ayah, Yeung Kwok Keung memberikan seluruh saham perusahaan yang didirikannya, Country Garden Holdings kepada Huiyan pada tahun 2007 lalu.

Sejak saat itu, Yang Huiyan menjadi sosok miliuner wanita termuda sekaligus berparas cantik. Tercatat, kekayaan terakhir Yang Huiyan mencapai USD 4,7 miliar atau sekitar Rp 61 triliun.
[cut]
foto: forber
4. Perenna Kei.

Perenna Kei wanita berparas cantik asal Hong Kong itu berhasil mengumpulkan kekayaan hingga US$ 1,3 triliun atau setara Rp. 17,05 triliun.

Hal itu diungkapkan Forbes yang merilis data wanita muda terkaya di dunia. Hasilnya, Perenna Kei menempati urutan teratas dalam daftar prestisius tersebut.

Memiliki harta yang didapat Kei berasal dari sejumlah bisnis yang digelutinya. Namun, sumbangan terbesar berasal dari Logan Property Holdings, perusahaan keluarga yang telah dilakoninya sejak lulus dari University of London.

Wanita muda yang memiliki nama Mandarin Ji Kaiting itu menjabat sebagai Non Excecutive Director (NED) di perusahaan keluarga tersebut dengan kepemilikan saham sebesar 85% dan didaulat sebagai pewaris perusahaan oleh sang ayah sekaligus pendiri perusahaan, Ji Haipeng.
Bagikan:
KOMENTAR