4 Pemain Futsal Wanita Berparas Jelita di Indonesia

Jumat, 05 Mei 2017 | 09.00 WIB

Bagikan:
cover | ist
TOPIK - Deretan wanita cantik ini layaknya pemain futsal pria, mereka tergabung dalam tim futsal profesional yang lihai mengocek, mengumpan dan menembak si kulit bundar.            
       
Walau permainan futsal identik dengan kaum adam, namun sekarang banyak sekali tim futsal yang semua pemainnya adalah seorang wanita.

Selain hobi mengocek bola, mereka juga aktif di media sosial, bahkan pengikut mereka banyak memberikan masukan positif terkait penampilan mereka di lapangan.

Beberapa nama pemain futsal paling cantik ini juga terkenal di Indonesia, siapa saja mereka?

Berikut 4 pemain futsat wanita berparas jelita yang dirangkum TOPIK.co.id, Jumat (5/4).
[cut]
foto: yukepo.com

1. Nadie Tanadie

Nadie Tanadie  tergabung dalam tim futsal Jakarta 69 FC. Selain jadi pemain futsal, rupanya wanita berparas manis ini juga menjadi seorang presenter.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadie (@nadietanadie) pada

[cut]
foto: nulis.co.id
2. Violeta Mongi


Violeta Mongi juga merupakan bagian dari tim Jakarta 69 FC. Bahkan kecantikannya beradu di lapangan dengan Nadie meski mereka satu tim.

Sebuah kiriman dibagikan oleh violeta mongi (@violetamongi) pada

[cut]
foto: isntagram
3. Zenitha Andia Sumarlan

Zenitha yang memiliki wajah imut ini pernah bermain bersama tim FCBI Bandung. Ia menempati posisi sebagai kiper. Siapa sangka, Zenitha juga menekuni bisinis online.

[cut]
foto: istagram
4. Fithri Syamsu

Wanita berparas cantik yang satu ini merupakan mantan pemain klub futsal ternama di Indonesia, yakni Jaya Kencana Angels.  Punya postur badan seperti model. Ternyata cewek yang pernah sekolah di Inggris ini jago main futsal.


Bagikan:
KOMENTAR