3 Cewek Cantik Asal Medan yang Gegerkan Media Sosial

Senin, 29 Agustus 2016 | 19.38 WIB

Bagikan:
Deretan Cewek Bening Asal Medan yang Hebohkan Medsos | Instagram
TOPIK.CO.ID - Kota Medan memiliki kaum hawa yang berparas cantik yang pernah menghebohkan media sosial (Medsos). Buktinya gadis-gadis Kota Medan ini paling banyak diikuti oleh followers-nya.                                                              
                                                           
Dari penelusuran topik.co.id di jagad medsos yang semakin populer di kalangan anak muda itu, bahkan salah satu dari mereka ada followers akun Instagram-nya lebih dari 1 juta orang.  
   
Siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai media sosial.  
[CUT]
Aldera Chena | Instagram
1. Aldera Chena  
   
Aldira Chena, wanita kelahiran 5 Juni 1994 merupakan salah satu seleb Instagram yang menghebohkan media sosial berbagi foto tersebut.   
   
Memiliki wajah cantik, tubuhnya yang langsing, matanya yang bulat besar serta kulit yang putih mulus layaknya boneka barbie.   

Lihat juga - Indotema.com: Jasa Website Berita, Aplikasi dan Perbaikan
   
Meski bukan seorang selebritis, follower Aldira di Instagram hampir menembuh 400 ribu.     
    
Wanita asal Medan ini juga disebut-sebut pesaing Winny Putri Lubis wanita muda cantik berusia 21 tahun asal Medan yang pernah menjadi buah bibir di Instagram.   
    
Selain aktif di media sosial, Aldera juga memiliki online shop.  
[CUT]
Duma Mariana | Instagram
2. Duma Mariana    
      
Duma Mariana, Mahasiswi berparah cantik ini tak malu menjadi petugas cleaning service demi melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Kota Medan.    

Wanita yang rajin mengupload fotonya di Instagram dengan akun @dumaswan ini mengaku sama sekali tidak malu menjadi petugas cleaning service.   
    
"Di bawah (stasiun kereta antarkota) sebenarnya baru tiga bulan. Tapi di atas stasiun Railink (kereta bandara) sudah hampir setahun," terang mahasiswi cantik ini, Kamis (2/4).   
    
Duma duduk di semester II jurusan manajemen pada fakultas ekonomi salah satu perguruan tinggi swasta di Medan.   
    
Pendapat para penumpang KA, cleaning service bernama Duma Mariana boru Simanjuntak ini terlalu cantik untuk jadi petugas kebersihan. Duma mengaku sama sekali tidak malu menjadi petugas cleaning service.   
    
"Buat apa malu. Aku butuh uang biar bisa kuliah," jelasnya.   
[CUT]
Winny Putri Lubis | Instagram
3. Winny Putri Lubis   
    
Winny Putri Lubis mungkin tidak asing lagi di telinga kamu yang aktif berselancar di Instagram. Wanita berusia 21 tahun tersebut memang memiliki paras yang cantik, sehingga sering disebut sebagai barbie.   
    
Namun dia bukanlah artis, atau model ternama, meski memang sangat terkenal di media sosial sampai dinobatkan sebagai Seleb Instagram alias selebgram.    
    
Bahkan, followers akun Instagramnya telah mencapai 1 juta orang.   
    
Winny diketahui sebagai alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU). Dara kelahiran Medan 8 April 1994 itu hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya.   
Bagikan:
KOMENTAR