Pasangan Gay 'doyan' nikah di Bali

Minggu, 03 Januari 2016 | 21.16 WIB

Bagikan:
Kecolongan%2BLagi%252C%2BPasangan%2BGay%2BNikah%2Bdi%2BPulau%2BBali
pernikahan sejenis | Facebook 2015
TOPMETRO.CO - Pulau Dewata, Bali kembali dihebohkan foto pernikahan sejenis yang diunggah ke  media sosial Facebook. Dalam foto tersebut terlihat dua orang laki-laki sedang melakukan persepsi layaknya pernikahan. Selain ada pemangku (Pendeta agama hindu) juga ada para penari Bali yang juga memakai pakaian adat berwarna putih dan seperti membawa sesaji.

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku sangat terkejut dengan adanya informasi tersebut.

"Saya belum tahu tuh, ya saya belum dengar. Akan saya cari tau," singkat Kapolda, Rabu (30/12) di Mapolda Bali.

Kecolongan%2BLagi%252C%2BPasangan%2BGay%2BNikah%2Bdi%2BPulau%2BBali
pernikahan sejenis | Facebook 2015
Dalam foto itu juga terlihat mempelai laki-laki ini memakai pakaian serba putih, laki-laki pertama memakai baju kemeja putih dan celana putih dengan aksen bunga di dada kirinya, pria kedua memakai kemeja putih yang dimasukkan kedalam celana pendek berwarna hitam. Di sana terlihat jelas pria kedua memiliki banyak tato di kedua kakinya.

Sementara itu, Pulau Bali juga pernah dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay. Atas pernikahan yang digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka.

Keterangan Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan Bali memang tempat yang menjadi daya tarik dunia, terkadang yang datang memberikan aura positif, tetapi ada juga aura negatif.

"Ini enggak boleh terjadi di Bali. Apalagi bawa agama Hindu sangat dilarang itu, karena itu kita mesti tegur, persisnya di mana itu tempatnya. Coba tanyakan kalau ada waktu kepada Majelis Desa Pakraman atau Majelis Desa Madya karena itu satu aib lagi," tegasnya.

[TM/FB]
Bagikan:
KOMENTAR