HUT RI ke-70, Telkom Berikan Layanan Telekomunikasi Gratis

Minggu, 16 Agustus 2015 | 18.09 WIB

Bagikan:
 PT Telkom Indonesia TbkMeyambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70 | (c)twitter
BISNIS TODAY - Meyambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) turut menyemarakkan HUT RI dengan semangat merah putih kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan telekomunikasi gratis.

"17 Agustus merupakan momen bersejarah dan sangat penting bagi bangsa Indonesia, momen dimana kita semua bisa merasakan kemerdekaan dan tumbuh di negara yang merdeka dan berdaulat. Telkom turut meramaikan dan menebarkan semangat kemerdekaan melalui Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI," ujar Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga.

Dalam layanan khusus 70 Tahun HUT RI yang disediakan oleh Telkom, yaitu layanan internet free @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015, dengan berbagai opsi layanan telekomunikasi gratis yaitu free 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net, 70 SMS on net pada 17 Agustus 2015 serta Telkomsel Poin. 

Sementar itu, perusahaan satu-satunya BUMN telekomunikasi ini juga memberikan layanan telekomunikasi internasional, Telkom memberikan diskon call SLI 45% dari telepon rumah ke 8 Negara Tujuan mulai pertengahan Juli sampai dengan akhir Agustus 2015. 

"Semoga dengan adanya layanan khusus dari Telkom, masyarakat dapat merasakan manfaat dan semangat perjuangan yang ditebarkan Telkom," ungkap Alex.

(TM5/ads)
Bagikan:
KOMENTAR